Pindahan

Ceritanya kan aku suka sok nulis-nulis tuh..banyak sih tulisan yang aku buat-buat gitu.ga jelas bgt lah paling buat orang-orang. kalo dulu, waktu diasramakan ga ada intenet jadinya aku nulis dibuku aja. nah berhubung sekarang dah bebas internet makanya beralih ke sini. tapi agak susah juga nih pindahan ke buku elektronik ini, soalnya kan kalo disini orang-orang gak banyak tau jadi kalo mau nulis kayak biasa yang bersajak-sajak disini, kok agak gimana ya…. mau pindahan dari notes fb kok sayang juga ya.. ya udah kayaknya aku bakalan nulis lepas apapun disini,, tapi di notes fb tetep untuk yng layak baca konsumsi umum. kalo disini cuma buat yang mau tau kebebasan aku berekspresi aj. ada prinsip dan dasarnya buat aku mah nulis atau ngetik curhat apa kata hati dah dia mau bilang gimana. disini aku polos dan apa adanya.mohon maklum!

Tinggalkan Balasan

