efek ga solat

gw sadar bgt tuh kalo ga solat pasti dah ada apa-apa. atau ke apa-apa an yang terjadi setelah melewati waktu solat itu pasti efek dr itu. dan itu terbayar barusan. the frist time setelah sekian lama g kena omel akung akhirnya tadi kena..hiks.hiks.. salah gw juga sih yang keburu-buru bilang padahal gw udah cukup tau juga gimana mereka. tapi ga papa lah lebig bahaya lagi kalo apa yang gw minta tadi gw terusin efeknya lebih ribet lagi..mending sekarang aj dikit doang.. bodoh si gw,, pikun bgt..dan gampang tergesa-gesa. Ampuni aku Rab!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s