mas trape + curhat

sumpah ni trapezius ku, latissimus dorsi ku.. sakit bukan maen.ga tau kenapa. ya Allah kalo aku boleh cerita aku penat bgt. (tapi mestinya kamu lebih bersyukur dibanding jadi korban bencana itu naudzubillah.ga usah liat ke atas-atas itu deh dy, ga bakal ada abisnya mending liat lurus k depan)

penyebab si mas trape dan mba lati encok-encok begini kan gara-gara naikin standar dua trus ditambah akhir-akhir ini aku berjam-jam dpn laptop tanpa sandaran.aku dah bingung ma ngapain lagi, mau nonton ga jelas, mau tidur pasti pusing, mau baca ga ada yg dibaca, mau ngobrol ga ada temen ngbrol satu-satunya ya cuma online.online (dah kayak lagu saykoji aj ya). aku dah download ampe 30 lagu coba 1 hari ni. aku butuh senderan tau skrg.pegelnya setengah mati.ampun.ampun. aku takut besok pegel-pegelnya tambah parah ni (naudzubillah) soalnya kalo ampe kejadian duh ga kebayang dah aku paling ga bisa kalo mas trape bereaksi hebat.

Orang-orang uri’ ya, mereka pada bisa liburan.aku? sesungguhnya aku penaaaattttt.aku ga papa ga liburan tapi aku mohon keadaan baik, jadinya aku bisa melakukan yang aku mau.keadaan ni tu.berat.berat.berat. suntuk.suntuk.suntuk.ya ampun kalo inget sedih bgt, tapi ya aku ga boleh gitu.aku ga boleh pamrih aku harus ikhlas.jadi setidaknya sabarkan dan ikhlaskan aku rab!!!

dan satu lagi.sesungguhnya aku merasa minder setengah mati ma orang-orang dr segi apa pun.rasanya mereka punya sesuatu.dan aku???(pernyataan hati yg paling laknat tu) kayak kehilangan jati diri itu. ya Allah lewatkan semua kesusahan ini!!!

Tinggalkan Balasan

