dy vs mbady

emang sekarang kan di hotel ada wifi, jadi bisa bebas dan puas. tapi sih ada maksud bejat terselubung dikit sih.sedikit nyambi hahahaha.

mbady: ngarep kok ga ampun.ampun sih dy!!! yang di arep juga ga peduli kali.mau berapa jam juga ga ada kan dy!!! hahaaha sukur

dy: ah.engga kok, biasa aj.aku dah punya kesibukan lain juga itu tu cuma 1% aja

mbady: alah yang bener dy???

dy: hah. sedikit doang bu, dan cuma dasar.sadar lah disono no kan pusatnya dan lagi pula dia kan (lagilagi balik ke alasan itu)

mbady:karena mendasar itu makanya jd bacol.hahahhaa

dy:ah.bodo!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s