Gerutuan u/ NginNgin

hiyah…. hal paling sulit dalam menulis sekarang kalo aku harus menulis tentang ngin.ngin. arrggHHH!!!! selalu bikin emosi duluan yang ending-ending ga jadi nulis dan malah bikin tambah dongkol. kata lainnya adalah ga ikhlas bgt akunya kalo harus nulis tentang ngin.ngin. kalo mau nulis tentang dia tu dipikir dulu bener-bener nulis engga nulis engga, ya padahal ga ada yg baca juga sih. argh! emang ngin.ngin tu dr awal hidup aku ketemu dia bener-bener ga tenang, kacau.kacau. kadang jd sedikit menyesali “kenapa sih harus ketemu org kyak dia??” ngin.ngin tu jelangkung seutuhnya, hobinya suka-suka. suka-suka dateng. suka-suka pergi. dan begonya aku ga pernah kunci pintu alhasil ya gini sekarang super duber amat geje. seenak udel aj dia dateng, seenak perut pergi ga ada kabar.

dan endingnya tulisan ini lagilagi di ambil alih oleh mbady:”ha.ha.ha. udah ampe dower mulutku ngasih tau kamu, kalo ga mau kebakar ga usah maen api. kamu sekarang mah bukan kebakar lagi tapi dah kobong gosong. tapi minggu ni lumayan bagus usahamu untuk nutup pintu menghalau angin.ya walaupun tetep begini.tapi konsisten aj bo!!! cukup.cukup kamu mendahului ga lagilagi. udah pokepokean aj ampe mati gpp (hahhaa) tapi yg laen no! inget ya cinta, 1. dia masih cinta mati sama adeknya 2. perhatian dia itu ga lebih dr secuil dr sebutir gula, manisnya terlalu fana dan bahkan ga ada

 

dan tulisan ini udh ditunggu ma di fida.. bau-baunya dia tau nih sapa yg dimaksud.hehehhe (semoga tidak)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s