Pengahapusan & Penegaan

beberapa hari ini emm. malah beberapa bulan ini saya sudah terbiasa dgn pemandangan di home fb saya di deretan pojok kanan tengah. ketika kondisi saat ini begini dan saya mulai jengah untuk berharap dengan dia. saya beranikan untuk menghapus itu sekarang. jadi sekarang saya tidak perlu cape-cape buka fb terus cuma untuk melihat itu lagi.ga ada pemandangan yg mengganjal lagi sekarang yang bikin senep. pembuktian kondisi seminggu terakhir ini memang sebuah kalimat lama yg selama ini sudah sering saya lontarkan padanya bahwa “kamu datang padaku jika kamu sedang butuh dan sedih”. walaupun bukannya dia tidak ada, dia ada malah lebih sering dijumpai dari sebelumnya tapi dia tidak pernah lagi menyapaku, semuanya hanya sebatas ala kadar dan formalitas mungkin. bahkan pemandanga fb yg dia biasa dia berikan begitu seringnya tapi tidak untuk menyapaku lagi. jangan tanya knp aku tidak duluan menyapamu ya, aku harus menegakan diriku sekarang agar berhenti berharap darimu. karena apa yg kamu berikan bukanlah intensitas. aku tidak bisa terus begini walaupun keadaan kemarin stidaknya lebih menenangkan tapi itu terlalu singkat. aku harus menegakan diriku untuk diam darimu karena aku bagaimanapun juga harus menyadari posisiku (lagilagi) *kecuali..

Tinggalkan Balasan

