Share

ini tu parahnya bener-bener ngajakin berantem. kalo mau dirunut-runut sama mata kuliah psikologi tadi pagi masak masuk ke arah stres. serem bgt kan. kalo mau bilang apa yang aku butuhin sekarang ini adalah share. share ke org yang tepat yang bisa aku cerita semuanya ke dia tanpa aku malu stidaknya itu. lebih lagi kalo orang itu bisa memberi masukan-masukan yg membangun. semua orang taunya aku baik-baik saja hari ini. mereka ga tau kalo aku tiap hari berusaha melawan semua kontradiksi sama diriku sendiri. kapan ya ini berakhir dan semua berjalan baik-baik lagi???udh berulang-ulang aku nulis ini terus *malu sebenernya

 

 

(dr Mario Teguh Facebook)

Anda sedang berdiri
di depan gudang penuh kebahagiaan
yang sedang menilai kepantasan Anda,
sebelum ia membuka pintunya.

…Kira-kira,
apakah yang sudah Anda lakukan
dengan pikiran, hati, dan tubuh Anda,
yang dapat menyemangati
gudang itu untuk membuka pintunya?

Hmm …

Tanpa kita sadari,
kita sering berpikir, merasa, dan
bertindak yang justru menutup rapat
pintu kebahagiaan kita sendiri.

Tuhan, ampunilah kami.

Aamiin

“ya mungkin aku sedang disitu sekarang. semoga segera dibukakan pintu-pintu kebahagiaan itu.”

Tinggalkan Balasan

