ini jauh lbh sampah

kalo orangtua biasa bilang,”ayo yang gede ngalah!”

kalo aku yang bilang,” kalo aku rebutan sama anak kecil, apa gunanya aku lahir duluan, malah rebutan bikin aku lebih kecil dari dia

maaf ya dy, kalo aku nulis yang sedih-sedih disini lagi. tapi kondisi menggambarkan aku kayak ilalang yang cuma menang tinggi tapi gampang goyang kanan goyang kiri dan berakibat kanker galau. lagipula akar serabut ilalang sama sekali rapuh untuk menguatkan aku di musim pancaroba yang ekstrim kayak sekarang ini. eh.. intermezzo, ujan mendadak turun deras.dasar tau aja dia sama aku (gr).

aku mau cerita tentang jejaring sosial (JS). buat iklim pancaroba kayak skrg ini kehadiran JS makin mengekstrim kan iklim hati akhir-akhir ini. sampai sekarang badaiku datang dari JS ini kalo pun dia ngasih angin segar tetep aja ujung-ujungnya badai. argh. dasar dunia maya, semaya kenyataan dan semaya cerita. Tuhan, saya Dyah bukan Maya, jangan kasih yang Maya-Maya terus kasih yang Dyah-Dyah aja🙂

2 thoughts on “ini jauh lbh sampah

Tinggalkan Balasan

