Digigit Semut

kata orang hidup ini adalah pilihan, klise ya?lagi-lagi yang klise ini yang paling menggelitik. pilihan itu (ini menurutku ya) adalah kegiatan menentukan satu dari beberapa.hanya satu, ingat ya SATU!. pilihan mutlak satu dan tidak bisa lebih itu makanya ada yang namanya resiko. bahkan kebahagiaan saja itu resiko loh jangan salah apalagi kesedihan. harfiahnya kita tidak bisa menikmati kebahagian sekaligus kesedihan yang mungkin malahan bahagia tapi orang lain sedih atau sebaliknya atau sama-sama sedih atau sama-sama susah.

itu dipilih dan kamu sudah memilih. aku menjadi yang sangat menghargai pilihan bahkan aku mesti meringis sendiri dengan penghargaan terhadap pilihan. sehingga aku menghargai pilihanmu walaupun bukan jawabanku. jadi aku biarkan saja semut merah kecil menggigitku tapi aku sekuatku bahagia atas kebahagiaanmu. maaf, aku tidak bisa berbasa-basi untuk sengaja menghapus kata sekuatku itu karena kamu biarkan aku terlalu lama berada dalam pilihan yang tidak kamu hapus saat kamu telah memilih

Tinggalkan Balasan

