penyakit offline message

kemaren waktu saya lagi belajar tiba-tiba saya diingatkan dengan hal yang sudaha sangat lawas dan sangat ga pantas buat saya ingat. awalnya ketika belajar pikiran saya menerawang tentang offline message sahabat wanita saya karena tadi saya sudah keburu sign out duluan. tapi yang terjadi frase offline message itu malah mengantarkan pikiran saya ke suatu masa beberapa bulan yang lalu dimana saya sering mendapat offline message angin. dan itu menurut saya sudah sangat tabu untuk saya ingat lagi hari ini bahkan jika sampai saya merasa hati saya tergelitik. hello!!!! kehidupan sudah berjalan sejauh ini ya. menjalani kehidupan sendiri-sendiri dan selama ini saya tidak pernah merasa tergelitik lagi kok dengan angin atau siapapun akhir-akhir ini. hah.tapi kenapa jadi begini hari ini? dan sangat tabu untuk saya yang jelas angin telah bersama hujan. ke engga karu-karuan itu makin menjadi ketika pagi saya mendapat kabar yang saya duga saya mesti tinggal ditempat yang banyak anginnya. pikiran saya makin engga logis pagi tadi padahal kuliah saya hari ini lumayan butuh konsentrasi karena penuh dengan kuis-kuisan. ya ampun.. penyakit bgt deh offline message itu.ck

Tinggalkan Balasan

