diawali dgn kurang enak badan

hari ini saya mengawali diri saya dengan ucapan,”selamat ulang tahun dy!” dengan suara yang parau. ya.saya merasa tidak nyaman dengan tenggorokan dan badan saya yang terasa sakit semua. sedih karena hari ini kan hari pertama dengan angka 19, tapi alhamdulillah saya sekarang sudah merasa agak enakan.hanya tadi sore saja sehabis pulang kuliah rasa badan tidak nyaman mencapai puncak. dan saya mencoba mempraktekkan apa yang sudah saya pelajari hampir 2 semester ini ketika badan saya tidak enak. 1. saya banyak minum air putih supaya metabolisme yang terganggu kembali homeostasis. 2. segera minum suplemen vitamin c dalam keadaan badan yang sudah tidak nyaman konsumsi vitamin menurut saya bisa mempercepat tubuh saya mendapatkan zat gizi mikro yang akan meng homeostasis kan tubuh. 3. minum obat flu, sebelum saya menjadi flu duluan sebagai pencegahan karena badan saya mulai menunjukkan gejala flu. satu hal yang saya sesali, saya meras kualat nih sepertinya.karena kemarin-kemarin banyak orang yang terserang penyakit pancaroba dan hati saya yang nakal sekalo itu membatin,”ih.kok orang-orang pada sakit ya? aku aja engga kok.” hah nampaknya saya kualat beneran. saya segara memohon ampun pada Tuhan saat solat. semoga besok pagi saya sudah fit kembali,amin!

Tinggalkan Balasan

