#GoodbyeNovember

Mestinya 30 hari itu sama banyak dengan 30 hari-30 hari dibulan lain. Tapi november punya 30 hari yang panjang untuk bercerita.

November diminggu pertama menceritakan dyah untuk jatuh setelah lama dari beku. Malam diminggu pertama november, november kenalkan lagi dyah untuk tersipu saat mata lelaki itu menyapa hangat. Lalu diminggu pertama dyah jatuh

November diminggu kedua mengingatkan dyah bahwa kebisaan lama dyah lama tidak terasah. November antar dyah bergabung pada forum untuk belajar lagi dan mengasah lagi. Lalu diminggu kedua dyah menulis lagi.

November diminggu ketiga, menyatakan bahwa manusia boleh berencana tapi Allah yang memutuskan. Belajar ikhlas dan lapang dan merendahkan hati yang mungkin mulai tinggi lalu membawa ucapan menjadi penuh riya dan dengki. Di H-2 konser band favorit batal. Lalu diminggu ketiga dyah berlapang dada.

November diminggu keempat, menarik nafas lega bahwa november hampir usai, desember menanti. Namun november ingin melengkapi cerita dibulannya, maka di akhir minggu november dyah sakit.

Goodbye november! Terima kasih untuk cerita 30 hari ini! Dyah senang bertemu dengan november dan mengakhirinya walau sedih juga terselip. Titip pesan untuk desember, untuk membiarkan rasa cinta di hati membawa yang baik dan bahagia, memantapkan kebisaan untuk menulis, senantiasa lapang dan rendah hati dan menjalani 31 hari desember dengan sehat. Sekali lagi Good bye November!!!

ps: belum terlambat kan untuk say #GoodbyeNovember

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s