Tentang Bacaan

Dyah memang bukan tipe yang begitu gila membaca buku, baca sih baca tapi engga terlalu fanatic. Dan dari sekian banyak pilihan bacaan, dyah lebih cenderung memilih majalah. Soalnya majalah menurut dyah gambarnya banyak dan warna-warni, isinya juga macem-macem jadi engga monoton dan membuat bosan. Dari kecil dyah memang udah terbiasa dengan majalah dan tabloid. Majalah-majalah yang dyah baca juga berubah seiring pertambahan usia. Dari yang awalnya baca bobo, kreatif dan oni lalu SMP mulai suka baca kawanku dan gadis, dan semenjak SMA sampai sekarang majalah yang dibaca Go Girl, Comso Girl dan Girl Friend. Dan sekarang dyah akan mencoba untuk membahas majalah-majalah yang hampir dyah baca setiap bulannya itu, tapi disini yang dyah bahas yang tiga terakhir itu ya, kan dyah udah engga baca kawanku, gadis, atau bobo lagi😀

Go Girl!

Majalah ini terbit setiap satu bulan sekali dengan harga sekitar Rp 25.000an . Go Girl sendiri pertama kali terbit Februari 2005, masih lumayan baru kan dan dyah sendiri mulai baca Go Girl itu sekitar 2007. Biarpun judulnya seperti majalah franchise kalo dilihat sekilas dari nama dan covernya ternyata Go Girl bukan majalah franchise, Go Girl dirintis oleh 3 saudara anak Indonesia penggila majalah Dilip J. Moran, Nina Moran dan Anita Moran. Dyah sendiri sangat memfavoritkan go girl yang selain ukurannya praktis, contentnya yang padat dan informative, issue-issue yang dibahas menarik dan selalu enak untuk dibaca dan juga halaman tips dan fashion juga asik.

ComsoGirl dan GirlFriend Indonesia

Sebenernya dyah mau bahas banyak juga tentang dua majalah ini tapi setelah di kroscek ke website majalah masing-masing untuk Como Girl engga ada tentang sejarah mereka dan Girl Friend Indonesia dyah engga menemukan websitenya, jadi kita langsung ke pandangan dyah tentang dua majalah ini ya. untuk harga cosmo girl dibandrol dengan harga sekitar Rp 25000 dan Girl Friend sekitar Rp 18.000. Dyah kurang tau apakah Comso Girl ini majalah franchise atau engga tapi kalo Girl Friend Indonesia memang majalah franchise asal Australia. Kalo menurut dyah Girl Friend itu content majalahnya banyak membahas tentang friendship, kehidupan sehari-hari, cerita-cerita yang bisa menginspirasi kita. Sedangkan kalo Comso Girl banyaknya membahas tentang fashion, tips, dan artis-artis mancanegara. Tapi overall dua majalah ini juga engga kalah favoritnya. Cuma yang agak dyah engga suka dari comso gilr, iklannya lumayan banyak jadinya pas baca ngerasa sedikit padahal harganya hampir sama kayak go girl.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s