Obrolan Rod Stewart + CNBlue dgn Ibu

Masih ingat CNBlue gagal ke Indonesia dimenit-menit terakhir? Ya, dan dyah adalah salah satu penonton gagal itu. Sampai saat ini kurang lebih hampir 2 bulan setengah uang yang dyah bayarkan belum dibalikin juga, yang dyah dapet cuma balasan email tentang konfirmasi refund dari pihak promotornya. Dyah engga sendiri aja, beberapa teman dyah juga termasuk dalam bagian yang uangnya juga belum dikembalikan.

Sampai tibalah disuatu siang dirumah Key

Key        : eh, gimana uang belom balik ni?

Dy           : belom. Gila udah hampir dua bulan loh ya.

Soy         : tau! Lama banget sih kagak dibalik-balikin.

Key        : tapi udah ada kok yang dibalikin

Dy           : iya, tapi baru dikit tau. Lagian dari yang gue baca kemaren, yang dibalikin juga engga sepenuhnya. Apalah nasib kita yang cuma beli festival

Soy         : gw sih bukan masalah uangnya sih ya, tapi kepercayaan nyokap. Pasti bakalan susah ni ntar ijinnya kalo mau nonton beginian lagi gara-gara gagal begini

Dy           : makanya itu, gw juga jadi ngeper juga ni ma nyokap. Pasti juga sama soy, bakal susah ntar ijin kalo mau nonton. Bayangin aja, gw kagak pernah nonton beginian sekalinya mau nonton malah gagal begini

Obrolan satu minggu yang lalu itu berakhir dengan kita bertiga sama-sama diam dan akhirnya kembali nonton lagi sampai akhirnya semalam dyah dan ibu ngobrol-ngobrol ringan didepan tv. Kebetulan si tv lagi nanyangin konser  Rod Stewart di Jakarta baru-baru ini

Ibu         : wow si Rod StewartKonser di Indonesia

Dy           : iya kemaren. Tau engga bu, tiketnya ampe 15jeti loh bu

Ibu         : masyaallah. Oya, gimana tiket CNBlue yang kemaren udah balik?

eng ing eeeeng…. Terbesit untuk menyelipkan obrolan minggu lalu kedalam pembicaraan ini sebagai pendahuluan untuk menghindari hal-hal yang ditakutkan dan tidak diinginkan dikemudian hari

Dy           : belom. Tau, ni bu lama banget. Udah ampe 2 bulan coba bu

Ibu         : penipuan lah kalo gitu namanya. Masa’ udah lama begitu belom dibalikin juga

Dy           : tau deh, tapi udah ada yang dibalikin juga sih katanya. Makanya kemaren dyah, soy, sama key ngobrol-ngobrol  kita bilang,” sebenernya ada yang lebih penting dari uang yang dibalikin, ijin nyokap. Pasti gara-gara ini jadi lebih susah ni kita mau ijin nonton beginian

Ibu         : (kriik)… *tersenyum manis dan simpul

Entah apa arti diamnya ibu, yang jelas proposal baru sudah disampaikan melalui pengakuan dan permohonan tersirat dari obrolan tadi. Semoga selain uangnya cepet dikembalikan kalo nanti berminat lagi menonton acara macam begitu sudah diacc ibu lagi ijinnya hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s