Sejenis Tulisan Macam Apa Ini

Mesti mengalah. Tapi mengalahnya mungkin sedikit rada engga mutu. Mulai dari mengalah dengan nihil, malas, ngantuk dan yang baru-baru ini dengan hujan. Nihil masih bisa dimaklumi (oya, nihil itu aliasnya kosong lah anggap saja begitu), karena nihil itu dyah anggap saja seperti rehat. Kan liburan ni ceritanya jadi ya kalo agak ga maksa untuk membuat coretan ga papa lah. Tapi nihil kelamaan engga baik juga karena aroma malas mulai mengudara. Malas diawali dari kosong lalu terbiasa kosong, versi akutnya malas lalu berakhir dengan tumpul (sia-sialah dua bulan yang kemarin bisa-bisa).

 Nah ketika yang nihil mulai absen ada lagi yang bikin nyangkut yaitu ngantuk. Jadi ngantuk gara-gara kelamaan mau mindah ke sini dan waktu saatnya pas udah diserobot keburu ngantuk. Dyah kalo udah ngantuk engga bisa ngapa-ngapain lagi sih selain menghapus si ngantuk itu sama tidur. akhirnyalah jadi terbengkalai lagi si coretan beberapa hari ini, sampe jadi engga enak sendiri mau buka wordpress karena nihil coretan.

Lalu hari ini, ketika yang nihil udah absen bahkan sudah banyak sekali, ngantuk pun masih bisa ditolerir, hujan pake angin main-main ke bintaro. Semenjak pulang dari purwokerto dalam keadaan hujan seru diperjalanan bersama berita air menggenang waktu itu, dyah sekarang jadi agak-agak kalo udah hujan deres pake angin geledek pula. Engga berani sendirian. Padahal si coret-coret rada pemalu kalo ada yang nemenin. Jadinya takut sama hujannya balapan sama coret-coret yang udah mau meledak dikepala, apa mau tidur aja atau mencoret-coret. Engga tahan juga dyah ternyata, pelan-pelan masuk ke kamar ambil Sammy lalu bercoret-coret ria. Hehehe… jadi deh coretan macam ini, engga ngalah lagi deh sama si nihil, males, ngantuk dan abang hujan. Walau pas lagi coret-coret merasa ini tulisan macam apa, ya anggap saja warming up *gayane.

~~Oya selama coret-coret tadi setengahnya ditemenin sama dani yang sibuk bolak-balik ke ruang tengah karena belom tidur dan walau hujan sepanjang mencoret masih tetep seru dan bahkan sejenak level serunya meningkat seiring coretan ini selesai perlahan mengurangi level serunya meski tetep deras ~~

*catatan kaki:

Kata tulisan diganti coretan  –> tentang coretan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s